Jumat, 30 November 2012

produk multimedia

Mobile Video HDD HV335T, Multimedia Player Mengagumkan

Apr 30, 2010 by Under Consumer Electronic - 16 Comments  
Mobile Video HDD, HV335TMobile Video HDD HV335T, sebuah portable media player yang dapat melengkapi home theater di rumah anda. Dengan alat ini, anda dapat memainkan musik, menonton video maupun melihat slide show dari gambar-gambar favorite anda tanpa harus menggunakan media lain seperti PC atau Notebook. Kehandalan  alat ini untuk memutar musik maupun video, menjadikan produk ini menarik untuk anda nikmati bersama keluarga anda.
Untuk konektifitas dari alat ini, jangan khawatir karena produk ini telah didesign kompatible dengan media lain seperti PC atau notebook. Selain itu, Mobile Video HDD HV335T ini juga dapat dikoneksikan ke sebuah system jaringan melalui konektor RJ45. Continue reading »

Foobar2000 – Aplikasi Multimedia Player yang Ringan dan Kaya Fitur (Review)

Jan 4, 2012 by Under Tips & Trik - 5 Comments  
Apa aplikasi yang paling Anda cari di kala Anda jenuh atau kehilangan ide ketika berlama-lama duduk di depan komputer Anda? Salah satunya pastinya aplikasi yang bisa memutar file multimedia semisal video atau pun file mp3 yang berisikan lagu-lagu. Yang paling familiar di ingatan kita tentu saja Winamp, karena aplikasi di anggap sebagai “barang” wajib yang menghiasi dekstop.
foobar2000 logo
Juga dengan Windows Media Player, aplikasi ini secara resmi sudah terpasang dalam windows anda ketika meng-installnya. Namun dalam beberapa masalah yang sering di temui, kadang windows media player sering tidak bisa memutar berbagai jenis file seperti FLV. Solusinya adalah dengan meng-update codec yang bisa di update. Continue reading »

AverLife HD Studio 1080p Network Media Player

Jun 20, 2011 by Under Gadget - 2 Comments  
AverLife HD Studio 1080p Network Media PlayerSemakin hari produk multimedia semakin banyak saja, baik itu yang berhubungan langsung dengan komputer atau yang berdiri sendiri tanpa harus terhubung ke perangkat komputer. Produk-produk tersebut dibedakan menjadi beberapa kategori mulai dari multimedia player, multimedia editing sampai dengan multimedia recorder. Salah satu multimedia player yang merambah pasar Indonesia adalag AverLife, satu dari beberapa produk terbaik dari AverMedia.
AverLife sendiri adalah produk multimedia dengan bentuk fisik yang kecil dan mempunyai beberapa fungsi sekaligus. Dia bisa memutar video maupun audio dengan beragam format. Konektifitasnya pun beragam mulai dari USB kabel LAN dan support menggunakan MMC Card. Semua jenis Flash Disk, External Hard Disk maupun MMC Card bisa dibaca oleh AverLife asalkan media tersebut menggunakan file system FAT32/NTFS (Standard resmi sistem operasi Windows buatan Microsoft). Continue reading »

13 Trik Mujarab Jualan Online Agar Laris Manis

Mar 13, 2011 by Under Tips & Trik - 80 Comments  
Anda punya toko online? Apakah produk-produk Anda laris manis di ranah maya? Kalau belum, artinya Anda belum maksimal memasarkan produk-produk Anda secara online. Apalagi saat ini semakin banyak saingan dengan produk yang sama dan harga yang beda tipis siap menghadang kesuksesan Anda. Nah, tampaknya Anda harus mulai mencoba tips-tips baru yang mujarab berikut untuk meningkatkan penjualan toko online Anda. Siapa tau setelah mencobanya nanti, omset penjualan Anda akan meningkat drastis. Continue reading »

Software Lirik Lagu untuk Pasangan Multimedia

May 3, 2012 by Under Tech News - Leave a Comment  
Tak bisa di pungkiri lagi bahwa Musik adalah bahasa virtual yang bisa memberikan efek positif dan negatif terhadap manusia. Oleh karena itu musik merupakan hiburan nomor satu yang paling banyak di minati oleh banyak orang seperti ketika Anda sedang kesepian, sedang di landa masalah, atau pun ketika Anda sedang bahagia sekalipun.
Music By FastNcheap
Sebagian besar musik di olah menggunakan teknik Virtual oleh PC. Oleh karena jika mendengar musik dari PC kadangkala kita harus melengkapi softwarenya. Aplikasi yang kita bahas kali ini akan melengkapi paket software multimedia Anda di PC. Continue reading »

Total Video Converter, Aplikasi Konversi Multimedia Serba Bisa

Oct 9, 2010 by Under Tips & Trik - 44 Comments  
Total Video ConverterPada artikel sebelumnya, kami pernah membahas bagaimana cara meng-convert video ke format 3GP dengan menggunakan Pazera Converter, kali ini kami akan memberikan tutorial yang serupa dengan artikel tersebut namun memiliki kualitas yang lebih baik dan kompatibilitas file video yang lebih banyak.
Software yang digunakan adalah Total Video Converter, yang bisa anda dapatkan dari internet. Anda bisa menginstal aplikasi ini di semua sistem operasi windows.
Selain sebagai tool untuk mengkonversi file video, aplikasi ini bisa digunakan untuk menkonversi file audio ke format audio yang lain. Continue reading »

Top 6 Media Player Gratis untuk Windows

Jul 21, 2010 by Under Tips & Trik - 48 Comments  
Top Media Player for WindowsSebagai pengguna windows dan internet, tentunya kita semua tahu banyak sekali aplikasi yang dapat didownload yang digunakan untuk memainkan file audio dan video. Kali ini kami team FastNCheap mencoba untuk membuat daftar 6 media player terbaik yang dapat anda dapatkan secara gratis.
Sebelumnya kami informasikan, kami tidak menganggap media player selain yang ada pada daftar di bawah bukanlah media player terbaik. Ini hanya pendapat kami sebagai team FastNCheap dengan merujuk berbagai sumber informasi yang ada di internet.
Jika anda punya pendapat lain yang lebih baik, share dengan kami dan pembaca lain dengan meninggalkan comment di bagian akhir dari artikel ini. Continue reading »

Mini Wireless Keyboard N5901, Produk Unik dari Lenovo

May 18, 2010 by Under Computer Stuff - 13 Comments  
Lenovo Mini Wireless Keyboard N5901Sekarang telah hadir produk dari lenovo, Lenovo Mini Wireless Keyboard N5901, produk kecil yang dapat menggantikan keyboard dan mouse dari komputer atau notebook anda. Dengan design kecil dan unik, produk yang memanfatkan wireless sebagai media koneksinya ini dapat menambah pengalaman anda saat menggunakan komputer atau notebook.
Bagi anda yang tidak terbiasa dengan keypad kecil, mungkin akan kesulitan untuk menggunakannya karena keypad pada lenovo mini keyboard ini lebih kecil dari keyboard konvensional.
Selain bentuknya yang unik, di bagian atas dari keyboard ini juga telah disediakan “hot key” multimedia (seperti keyboard notebook keluaran saat ini) yang difungsikan untuk mengontrol program multimedia seperti Windows Media Player, Winamp atau media player yang lain. Continue reading »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar