Jumat, 30 November 2012

cara mengedit photo



5 Aplikasi Smartphone Gratis untuk Fotografi

Apr 15, 2011 by Under Gadget, Tips & Trik - 4 Comments  
Memiliki smartphone macam Android atau iPhone rasanya kurang lengkap bila tak melengkapinya dengan aplikasi favorit. Bagi penggemar fotografi, ada beragam aplikasi yang bisa dipakai untuk memudahkan Anda menghasilkan foto berkualitas bagus, mengedit foto, atau berbagi foto dengan teman-teman.

FastNCheap telah memilihkan lima aplikasi smartphone gratis terbaik untuk Anda. Apa sajakah itu?
Continue reading »

Cara Mudah Membuat Gambar Siluet dari Sebuah Foto Menggunakan Photoshop

Jul 21, 2012 by Under Tips & Trik - 8 Comments  
Membuat foto siluet bukanlah perkara mudah. Untuk memperoleh foto ini, Anda memerlukan teknik fotografi tersendiri. Tentunya tidak semua orang bisa menciptakan gambar tersebut. Berikut ini adalah contoh sebuah foto siluet yang bisa menimbulkan kesan khusus pada orang yang melihat foto Anda tersebut.
Membuat gambar Siluet menggunakan Adobe Photoshop
Gambar siluet atau gambar bayangan memang memberikan kesan tersendiri bagi pada sebuah foto. Foto jenis ini bagus untuk menimbulkan kesan misterius, emosi, mood ataupun drama pada orang yang menyaksikan foto tersebut. Foto-foto siluet pun kerap digunakan oleh para fotografer dalam objek fotonya. Continue reading »

Website Penyedia Layanan Edit Foto Online Gratis

Aug 14, 2010 by Under Tips & Trik - 46 Comments  
Online Photo EditorBagi yang suka ber-narsis di facebook, twitter, blog atau sosial media internet lain pasti selalu menginginkan supaya foto yang di-upload terlihat unik, menarik dan beda dari yang lain. Keinginan tersebut bisa diwujudkan dengan cara mengedit foto menggunakan foto editor seperti Adobe Photoshop, Gimp, Corel Draw dan image editor yang lain. Dengan photo editor tersebut anda dapat menambahkan berbagai macam efek untuk menghiasi dan membuatnya terlihat lebih unik dan menarik.
Masalahnya, tidak semua orang punya keahlian untuk meng-edit foto menggunakan software editing photo. Adakah solusi lain supaya orang awam-pun bisa mengedit foto dan membuatnya menarik tanpa harus belajar software editing foto? Continue reading »

Trik Membuat Foto Lebih Artistik Tanpa Photoshop

Aug 3, 2011 by Under Tips & Trik - 19 Comments  
Trik Membuat Foto Lebih Artistik Tanpa Photoshop
Photoshop sejak dulu dikenal sebagai aplikasi pengolah gambar dan foto yang mumpuni. Tak heran kalau semua pecinta desain grafis selalu mengandalkan aplikasi ini untuk mengolah fotonya.
Akan tetapi, tak sedikit pemula yang merasa kesulitan untuk menggunakannya. Maklum, dengan berbagai fitur yang ada tetap memerlukan keahlian khusus menggunakan Photoshop. Lain halnya dengan software yang akan diperkenalkan oleh FastNCheap ini.
Software ini punya kelebihan dalam menghasilkan efek-efek foto yang cantik dan artistik. Meski tak harus mahir menggunakan Photoshop, Anda bisa membuat foto olahan yang membuat teman berdecak kagum.
Apakah software alternatif photoshop ini dan bagaimana cara menggunakannya?
Continue reading »

CombineZM, Cara Mudah Merubah Fokus dari Foto Digital

May 12, 2010 by Under Tips & Trik - 25 Comments  
CombineZM, Cara Mudah Merubah Fokus dari Sebuah Foto DigitalSeorang fotografi yang handal pastinya punya banyak cara untuk membuat hasil karya foto mereka lebih indah untuk dilihat dan mempunyai kualitas tajam. Ada beragam cara untuk mewujudkan karya indah dari hasil jepretan kamera diantaranya dengan membeli sebuah kamera super canggih dan mempelajari bagaimana cara untuk melakukan pemotretan dengan kamera tersebut.
Lalu bagaimana dengan foto yang terlanjur diambil dengan kamera tetapi kurang mempunyai ketajaman fokus pada obyek inti dalam foto. Kita dapat memanfaatkan sebuah software editing foto seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw untuk memanipulasi foto tersebut agar terlihat lebih fokus. Selain kedua software editing tersebut, ada satu software editing foto yang bermanfaat untuk membuat sebuah foto menjadi lebih fokus dari sebelumnya. Continue reading »

Cara Mengedit Foto Dari Photo Editor Online

Jan 7, 2011 by Under Tips & Trik - 16 Comments  
Tips ini adalah lanjutan dari pembahasan Photo editor dalam blog ini, bilamana terkadang kita bermain di warnet dan ingin mengedit foto tetapi warnet yang kita tuju tidak mempunyai aplikasi image editing atau lebih dikenal dengan nama Photoshop. Ada cara cepat untuk mengubah/mengedit foto dengan bantuan Photo Editor Online.
Melalui tools ini kita bisa mengedit photo layaknya sebuah aplikasi profesional seperti Adobe Photoshop, Corel Photo Paint, maupun PhotoPos Pro. Dan tak jarang pula aplikasi seperti itu mengharuskan kita untuk membayar agar mendapatkan Full serialnya. Jadi trik ini adalah solusinya.
Continue reading »

Edit dan Percantik Foto Menggunakan Blackberry Photo Studio

Apr 15, 2012 by Under Tips & Trik - 3 Comments  
Umumnya kita selalu menggunakan software berbasi komputer baik PC atau laptop untuk melakukan edit foto hasil jepretan kita. Begitupun para pengguna Blackberry yang harus memindahkan gambar dari media card handleld hanya untuk mengeditnya. Namun, kini sesi foto dengan blackberry menjadi lebih seru karena dengan aplikasi Blackberry Photo Studio, kita dapat melakukan editing ringan dan sederhana lasngsung dari blackberry kita.

Bahkan apikasi gratisan buatan KVAD Group ini cukup mumpuni untuk melakukan editing foto dengan fitur seperti pada software editing foto yang professional. Ukuran installernya hanya 3942 KB (versi gratis dan dapat diupgrade) dan dapat digunakan pada blackberry OS (Operating System) versi 5 ke atas. Continue reading »

Mengubah Foto Secara “Massal” Hanya Dengan Satu Langkah – Photoshop Tutorial

May 20, 2011 by Under Tips & Trik - 10 Comments  
Kumpulan foto
Mengedit  foto seperti melakukan resize, crop, mengubah warna, ataupun  memberi  watermark  mungkin bukanlah pekerjaan yang sulit. Banyak pengguna Photoshop, baik pemula maupun professional dapat melakukannya dengan baik. Namun bagaimanakah jadinya apabila foto yang Anda edit jumlahnya puluhan, bahkan ratusan? Pastinya akan membosankan, terlebih apabila pengeditan yang anda lakukan mempunyai langkah yang sama dan identik di setiap foto.
Beruntung, Adobe menciptakan tools yang akan memudahkan anda untuk melakukan pengeditan yang identik untuk foto-foto tersebut. Tools tersebut bernama “Action”. Apa saja kegunaan dari Tools ini? Continue reading »
Page 1 of 11412345...102030...Last »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar